Happy Hello Kitty Kaoani

Tanda Tangan Mengungkapkan Semua 'Arti Sebuah Tanda Tangan'



Masa lalu, masa kini, dan masa depan seseorang bisa sekilas diteropong dari penampakan tanda tangannya. Soalnya tanda tangan ϊτϋ bukan sekadar goresan tangan belaka loh. Pada dasarnya tanda tangan mewakili pikiran pemiliknya. Makanya tiap orang memiliki struktur, seni, dan kreasi tanda tangan yang khas. Berikut ini adalah beberapa teknik untuk mengetahui watak seseorang berdasarkan gaya tanda tangannya.



1. Huruf Pertama nama sebagai pokok tanda tangan

Menggunakan huruf pertama nama sebagai pokok tanda tangan menandakan si pemilik tanda tangan berbakat dan ambisius. Orang seperti ini sangat hoki dan sangat berbakat sehingga sanggup menuntaskan semua pekerjaan besar dan rumit dengan sangat mudah. Watak ini akan mengantarkannya pada ketenaran. Dia memiliki tempat terhormat ∂ï tengah masyarakat.

2. Tanda tangan berseni

Tanda tangan berseni menyiratkan bahwa pemiliknya memiliki bakat menari, menyanyi, menulis, berakting, dan lain-lain. Dia menjadi kaya dan terkenal sejak kecil. Sayangnya, dia akan menjalani masa tua dengan penuh perjuangan.

3. Tanda tangan menyambung

Menggoreskan tanda tangan dalam sekali tarikan tanpa sekalipun mengangkat pena menunjukkan kemampuan mengerjakan tugas yang terus-menerus. Pemilik tanda tangan seperti ini bekerja hingga tuntas. Menunda-nunda bukanlah sifatnya.



4. Tanda tangan mengarah ke atas

Membuat tanda tangan dari arah bawah ke atas menunjukkan kemampuan seseorang untuk melanjutkan perkembangan. Perjalanan kariernya terus menanjak.

5. Nama penuh sebagai tanda tangan



Orang yang menggunakan nama lengkapnya ∂ï dalam tanda tangan berwatak tenang. Dia juga kolot dan kaku.

6. Menggunakan pena dengan arah maju mundur

Menggerakkan pena maju mundur saat menggoreskan tanda tangan menunjukkan bahwa pemilik tanda tangan tidak stabil. Dia tidak sanggup mengambil keputusan dan suka mengubah keputusan. Pikirannya tidak pernah stabil, demikian pula kehidupannya.

7. Perlu waktu lama menggoreskan tanda tangan

Jika seseorang butuh waktu lama untuk menggoreskan tanda tangan, ini berarti dia kurang trampil membuat keputusan apapun. Dia biasanya tidak menamatkan pendidikan formal.

8. Tanda tangan tersembunyi

Orang yang membuat tanda tangan dengan mencampur-adukkan huruf-huruf dalam namanya sangat berbahaya loh. Dia sukar dimengerti, cerdas, penipu, dan suka berbohong.

9. Tanda tangan tidak beraturan

Orang yang tanda tangannya tidak beraturan (jarak antar huruf tidak sama) mengundang nasib buruk. Mending gantui deh dengan tanda tangan yang ℓếϐïh teratur supaya hidup penuh hoki.

10. Tanda tangan indah

Orang yang menggunakan huruf pertama namanya dengan ukuran besar dan huruf-huruf berikutnya dalam ukuran kecil yang indah dan jelas biasanya berpikiran terbuka, jujur, setia, rajin, dan menarik. Dia juga suka bekerja keras.

11. Tanda tangan tidak jelas

Tanda tangan yang tak terbaca menunjukkan bahwa pemiliknya malas, frustasi, bingung, dan tidak puas. Dia suka mengerjakan tugas dengan terburu-buru dan tanpa pemikiran yang baik.

12. Tanda tangan kecil

Huruf dalam tanda tangan yang terlampau kecil dengan jarak antara huruf menunjukkan bahwa pemiliknya cerdas, licik, dan egois.

13. Nama keluarga lengkap

Orang yang menggunakan nama pertamanya sebagai inisial dan nama keluarga lengkap serta titik ∂ï bawah tanda tangan akan mendapat nasib baik.

14. Garis bawah

Menggunakan garis bawah diagonal dalam tanda tangan, khusunya 2 buah garis, akan menunjukkan pemilik tanda tangan sangat jujur, setia, dan patuh.

15. Huruf-huruf terpisah

Jika huruf-huruf dalam tanda tangan bisa diidentifikasi terpisah, maka pemiliknya memiliki pikiran yang jernih dan bisa memecahkan masalah kehidupan dengan penuh strategi.

Comments (0)

Post a Comment

Free for comment :)