Happy Hello Kitty Kaoani

Holiday Part 2

Sesampainya ∂ï Kuala Lumpur, kami pergi ke Ampang Plaza. Plaza tersebut berada ∂ï bawah Petronas Twin Tower, salah satu icon ∂ï Malaysia. Setelah ϊτϋ, kami pergi ke China Town Malaysia

Hari kedua ∂ï Malaysia, kami ke Genting Highlands. Dalam perjalanannya, kami sempat berhenti ∂ï salah satu tempat yang menunjukkan masa penderitaan setelah meninggal menurut ajaran agama Kong Hu Chu. Ada 7 penderitaan yang harus dialami manusia menurut tingkatan dosanya. Kami berfoto - foto disana. Setelah ϊτϋ kami ke Batu Caves yang merupakan tempat bagi umat Hindu untuk berdoa bersama sama. Lalu, kami melanjutkan pergi ke Genting. Aku dan salah satu kakakku bermain disana. Sedangkan keluargaku yang lain, ke mallnya. Kami disana hingga sore hari. Kami kembali lagi ke Kuala Lumpur. Kami pergi ke Time Square untuk berbelanja.


Hari ketiga di Malaysia, aku pergi ke Malaka. Becak disana sangat unik, makanya aku mencoba becak itu. Setelah itu, kami mencari barang - barang untuk oleh - oleh. Kami juga pergi ke pantai. Kami di Malaka sampai sore hari. Perjalanan dari Malaka ke Kuala Lumpur sekitar 3 jam. Jadi, ketika sampai di Kuala Lumpur sudah malam. Karena capai, kami tidak pergi kemana-mana lagi.


Hari keempat, ∂ků pergi ke Sunway Lagoon. Berbagai macam permainan AĎā disana. Ada juga berbagai macam binatang. ∂ků naik Roller Coaster, Kora-Kora, dan masuk ke Scream Park. Lalu, aku bermain air dengan ban. Permainan airnya seperti Waterboom. Enak sekali bermain ∂ï air, ∂ï hari yang panas. Setelah puas, lalu kami mandi dan mencari pakaian untuk oleh-oleh juga. Disana, aku juga mendapat kaos gratis. みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮みϱ (⌒˛⌒)╯
Kami pulang ke hotel di sore hari karena esok harinya harus pulang ke Indonesia pada pagi hari.

Tanggal 9 adalah hari terakhirku ∂ï Malaysia. Aku dan keluarga harus bersiap-siap menuju ke Kuala Lumpur Airport. Kami berangkat dari hotel pada pukul 04.30 karena pesawat berangkat pukul 07.00.

Menurutku, kehidupan disini lebih disiplin dan kotanya lebih teatur. Makanya, aku ingin kembali berlibur disana.
Inilah ceritaku. Bagaimana denganmu? :)

Comments (0)

Post a Comment

Free for comment :)