Happy Hello Kitty Kaoani

Holiday Part 1

Hai all :). Aku mau cerita tentang liburanku kemarin nih, walaupun udah lama sih. Ћεђėђє=D=Dћεђėђє™.
Aku baru bisa nge-post sekarang cz kemarin barusan test.

Libur lebaran kemarin, aku dan keluarga pergi ke Singapore dan Malaysia. Tanggal 2 September-9 September. Karena itu, ∂ků sempat tidak masuk sekolah.
Menurutku, ini adalah liburan paling menyenangkan diantara liburan" kemarin.
Di Changi Airport, aku bertemu dengan salah satu temanku.
Disana, aku pergi ketempat-tempat yang sering dikunjungi+terkenal.

Hari pertama, aku ke Merlion dan China Town Singapore. Dari Hotel, kami naik MRT untuk ke Merlion. Disana, ada patung Singa yang menjadi icon Singapore dan juga ada Marina Bay Sands, hotel yang terkenal ∂ï Singapore. Setelah berfoto" ∂ï sana, kami pergi ke China Town untuk makan dan berbelanja. Banyak sekali orang yang pergi ke China Town, walaupun sudah malam tetap ramai. Menurutku, hari itu merupakan hari yang melelahkan.

Hari kedua, kami pergi ke Universal Studio Singapore (USS). Walaupun, USS berada ∂ï Sentosa, namun kami tidak naik kereta gantung yang berada ∂ï seberang USS. Disana, ada beberapa kawasan. Salah satu adalah kawasan Hollywood. Disana banyak sekali toko yang menjual barang-barang ciri khas USS. Ada lagi kawasan New York, Holliday, Ancient Egypt, the lost world, Far Far Àway Land. Aku bermain Cylon dan Human. Permainan itu sangat menyenangkan walaupun mengerikan. =)) (•̃-̮•̃) ђåª•ђåª•ђåª•ђåª (•̃-̮•̃) =)).
Aku nonton Shrek 4D, Waterworld, Music Rock, Madagaskar dan terbentuknya Jurrasic Park.
Banyak chocolate yang terjual disana. ∂ků juga beli chocolatenya. Enak loh (˘ڡ˘). Ħ‎ϊϊϊϊ..°˚° \=D/ ° Ħ‎ϊϊϊϊ..°˚° =)) ° Ħ‎ϊϊϊϊ..°˚° :p °

Hari ketiga, ∂ků pergi ke Singapore Zoo dan Night Safari, pada malamnya. Kami lihat banyak binatang disana. Kami naik kereta ǗπƮùƘ berkeliling ∂ï sekitar kebun binatang. Binatangnya lebih lengkap dan bermacam-macam daripada ∂ï Indonesia. Kita bisa berfoto dengan burung disana. Malam harinya, kami melihat atraksi binatang. Setelah ϊτϋ, kami berkeliling disekitar kebun binatang.

Esoknya, kami berangkat ke Malaysia naik bus.


Comments (0)

Post a Comment

Free for comment :)