Happy Hello Kitty Kaoani

Kebiasaan Tidur Member SNSD!

Walau cantik, berbakat, dan terkenal, member-member SNSD juga manusia biasa seperti kita-kita. Banyak kebiasaan mereka yang jauh banget dari image mereka. Salah satunya adalah kebiasaan tidur.


1. Leader Tae-yeon



Tae-yeon adalah sleep-walker-orang yang berjalan saat tidur. Kebiasaanya yang ini seudah semakin membaik. Pernah dia kehilangan hp-nya yang kemudian ditemukan di dalam kulkas ^^.

Kebiasaan lainnya adalah berbicara saat tidur. Kebiasaan ini sih lumayan umum, tapi kata-kata yang diucapkan oleh Tae-yeon dalam tidurnya terdengar jelas.

2. Jessica


Sudah jadi rahasia umum kalau Jessica adalah member yang paling kuat tidur dan paling susah dibangunkan. Pernah dia ditinggalkan oleh member lain karena terburu-buru.

3. Sunny


Saat tidur, Sunny mengeluarkan suara seperti suara anak anjing yang merengek.

4. Tiffany




Tiffany sering bangun tiba-tiba jika ada yang menyalakan lampu atau ada yang memanggilnya.

5. Hyo-yeon


 Eskpresi wajah Hyo-yeon saat tidur seperti orang menangis dengan kedua ujung bibir tertarik ke bawah.



6. Yuri



Untuk kebiasaan tidur Yuri, lihat saja langsung gambarnya berikut ini:



7. Sooyoung




Ini nih yang kebiasaan tidurnya paling apa ya?! Berbicara walaupun tidak sejelas Tae-yeon dan juga snore alias mendengkur hehe. Dia juga boleh dibilang banyak gerak karena kakinya biasa ada di atas kepala Tae-yeon saat pagi (waktu mereka sekamar)..

8. Yoona


Walau paling banyak membintangi iklan dan bergaya imut di depan kamera, kalau tidur sebagian bola mata putihnya akan terlihat.

9. Seohyun


Kebiasaan tidurnya serupa dengan Tiffany, hanya saja dia menyadarinya. Seohyun sering tiba-tiba terbangun karena khawatir ditinggal oleh member lain kalau-kalau mereka terlambat.

Source : about korean

Comments (0)

Post a Comment

Free for comment :)