Happy Hello Kitty Kaoani

City Hunter


Hai Readers! Siapa sih yang kenal Lee Min Ho? Bagi sebagian orang yang menyukai K-pop dan K-drama pasti sudah mengenal aktor korea ini. Baru - baru ini, ia ikut ambil peran dalam film City Hunter loh.



Mau tahu sinopsis dan para pemeran dalam film ini? Langsung aja kita bahas yuk


  • Title: 시티헌터 / City Hunter
·         Genre: Romance
·         Episodes: 20
·         Broadcast network: SBS
·         Broadcast period: 2011-May-25 to 2011- ??
·         Air time: Wednesday & Thursday 21:55
  • Pemeran Film Drama Korea City Hunter (2011) 
Lee Min Ho as Lee Yoon Sung

·         Park Min Young as Kim Na Na



·         Lee Joon Hyuk as Kim Young Jo



·         Hwang Sun Hee as Jin Soo Hee


·         
Goo Ha Ra (구하라) as Choi Da Hye



City Hunter "adalah naskah asli berdasarkan novel terkenal di dunia oleh Tsukasa Hojo Jepang. Karena menjadi publik bahwa Korea akan menjadi remake pertama cerita ini menjadi sebuah drama, 'City Hunter' telah menerima perhatian dunia. 'City Hunter' telah beralih pengaturan dari Tokyo ke Seoul 1980 2011, dan sesuai dengan struktur cerita asli, protagonis menjadi pemburu kota dan karakternya berkembang saat menyelesaikan kasus memuaskan.

City Hunter ini adalah Film Drama Korea yang diambil dari komik yang berjudul “City Hunter”. Komik ini ditulis oleh Tsukasa Hojo dan diterbitkan oleh Shueisha. Sedangkan Film City Hunter sendiri masih tergolong sangat baru dirilis, yaitu pada 25 Mei 2011 yang lalu di Korea Selatan dan diproduksi oleh jaringan SBS dengan jumlah 20 episode.


Film ini diperankan oleh bintang Top Korea yaitu Lee Min-Ho (yang dikenal sebagai Goo Joon Pyo pada K-Drama Boys Over Flowers) , Park Min-Young sebagai Kim Na Na, Lee Jun-Kyuk, Hwang Sun-Hee, Goo Ha-Ra. Film ini sendiri menceritakan tentang pembalasan Dendam Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi “City Hunter.

Untuk membalas dendan rekan-rekan pasukannya, Lee Jin Py mengambil anak Park Moo-yul (Lee Min Ho) dan membawanya bersamanya di pegunungan Thailand. Di sana, ia mengajar anak dengan keterampilan tempur untuk menjadi seorang prajurit elit. Setelah Lee Yoon-sung (Lee Min Ho) beranjak dewasa, dia datang kembali ke Korea Selatan dan memasuki Blue House (istana presiden) sebagai ahli IT di bawah Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Kim Na Na akhirnya akan terlibat dalam cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan Lee Joon Hyuk jaksa (Kim Young Joo). Padahal Lee Yoon Sung sudah diperingatkan agar tidak jatuh cinta. Drama ini juga menandai debut Goo Ha Ra akting dan dia akan memainkan peran putri Presiden, Choi Da Hye. Kemudian kisah cinta dan balas dendam dimulai. Daripada penasaran, liat aja filmnya :)

Comments (0)

Post a Comment

Free for comment :)