Happy Hello Kitty Kaoani

EXO Berhasil Menggelar Showcase Kedua di China



Menjelang debut album mereka di Korea dan China, grup band terbaru SM Entertainment, EXO – K dan EXO – M melakukan promosi melalui showcase yang berskala besar. Hari setelah debut showcase mereka di Korea Selatan, EXO ke Beijing, China untuk showcase keduanya

Saat kedatangan mereka, ratusan fans (penggemar) menyerbu Beijing International Airport di pagi hari untuk menyambut mereka. Mereka datang dengan mempersiapkan plakat, tanda tangan fans, dan logo dan menyambut mereka dengan suara keras.


Meskipun, belum secara resmi memulai promosi mereka, EXO berangan angan popularitasnya akan disaingi oleh artis papan atas lainnya,  antisipasi pada berapa tinggi mereka akan terkenal di masa depan.

EXO menggelar showcase kedua mereka di The Grande Theater Hall di Beijing Trade and Foreigh Economic University dan telah bergabung oleh sejumlah fans local dan media. Lebih dari 100 anggota pers local, termasuk CCTV, Sina.com, Sohu.com, Enlight Entertainment dan lain-lainnya juga hadir untuk meliput.

EXO – K dan EXO – M mengeluarkan single awal mereka “History” dan “What is Love”, bersama dengan debut single mereka “MAMA”

Source : dkopnews <with translation edited>
<take with full of credit>

Comments (0)

Post a Comment

Free for comment :)